Monday, April 02, 2012

Terima kasih Tuhan Yesus

Hari ini, Senin tanggal 2 April 2012.. Aku sungguh bersyukur kepada Tuhan.
Sungguh Bapa, hari ini aku merasakan kasih dariMu.
begitu berat persoalan dan problem yang aku rasakan pagi ini..
Begitu tidak tenangnya aku pagi ini, begitu beratnya hati dan jiwaku ketika aku bangun dari subuh tadi..
Sungguh Bapa, aku kehilangan arah, dan aku tidak tahu bagaimana aku akan mampu melewati hari ini.

Tapi seiring jalannya waktu Tuhan,
aku jadi sadar bahwa sekalipun aku hampir melupakan Engkau, Engkau sungguh ada dan memperhatikan aku.
Aku sadar Bapa, sekalipun begitu jahatnya aku padaMU,
betapapun aku telah menghujat dan menyakiti hatiMu,
Engkau tetap mengasihi aku.. Engkau tetap mengulurkan tanganMu padaku..

Semakin hari berakhir, tanpa aku sadari bahwa Engkau sungguh telah mengatasi masalah-masalahku..
Semua persolan yang tadinya begitu besar bagiku di pagi hari, perlahan telah Engkau kikis

Terima kasih Tuhan,
aku tahu aku masihlah seorang manusia lemah,
seorang pria yang masih sangat lemah ketika menghadapi nafsu duniawinya
seorang manusia yang masih akan kerap menghadapi berbagai cobaan..


Tapi malam ini aku berdoa dan menyapaMu Bapa,
malam ini aku ingin sekali lagi memanggil Engkau Abba,
aku ingin mendapat izin untuk menjatuhkan diri di pelukanMu dan merasakan betapa erat, betapa hangat rasa sayangMu kepadaku.


Tuhan Yesus,
minta tolong, agar Engkau berkati juga keluargaku.
Tolong berkati dan jaga Pap ya Tuhan. Sungguh aku mengasihi Pap, dan aku menyerahkan dia kepadaMu..
Well, juga kepada Eve Engkau bantu sembuhkan dia juga Bapa.
Teman, Tuhan..

Bapa, dalam kesempatan ini, sekalian juga aku ingin minta petunjuk dan kebijaksanaan dariMu.
Sungguh aku tidak mengerti bagaimana mengelola uangku. Yang sesungguhnya adalah uangMu, Tuhan.
Bapa, begitu terikat hatiku kepada uang, begitu berat rasa khawatirku terhadap kebutuhan dunia..

Mohon ya Tuhan, Engkau mau buka mataku, Engkau mau buka hatiku ya Bapa..
Tunjukkan jalannya Bapa, bagaimana agar aku sungguh jadi anak yang membuat Engkau tersenyum.
Aku ingin menyenangkan hatiMu, Tuhan.



Yesus,
aku sayang padaMu
Terima kasih


Tuhanlah gembalaku, dan aku tak akan kekurangan..
'cause I can see the light, that is coming for the heart that holds on
and There will be an end for this trouble but until that day comes
still i will praise You. Still i will praise You.


Amin.

No comments: